Jumat, 25 April 2014

PROFIL PERUSAHAAN


   

Assalammualaikum Wr. Wb

Dengan hormat kami ingin memperkenalkan diri. Kami merupakan salah satu perusahaan jasa yang melayani dalam bidang pariwisata, khususnya Biro Perjalan Wisata yang berkantor Pusat di Jl. Malang No. 155 Ds. Kandangan Kec. Kandangan Kab. Kediri dan mempunyai cabang marketing di Malang, Surabaya, Lamongan, Madiun dibawah naungan PT. New Fortune Tour.

Dengan brosur ini perkenankan kami mengajukan penawaran paket wisata dengan berbagai daerah Tujuan Wisata Nusantara seperti  Bali, Lombok, Jawa beserta fasilitas Hotel, Chatering dan akomodasi yang lain dalam satu paket sehingga anda tinggal menikmati liburan dengan penuh kesan dan dengan harga yang kompetitif.  Brosur ini kami susun dengan sedemikian sederhana supaya mudah dipahami dan marketing kami siap menjelaskan lebih detail apabila dibutuhkan.

Biro Perjalan New Fortune Tour  mempunyai  motto Melayani dengan penuh rasa kekeluargaan, dimana crew dari kami akan melayani perjalanan wisata anda dengan nuansa keakraban dan selalu memandu anda selama di perjalanan wisata. perijinan biro perjalanan wisata kami :
Pengurus        : WACHID DUL QOHAR, ST
TDP                : 13.28.5.9310352
SIUP               : 279/13-27/PMK/VIII/2011
NPWP             : 36.475.840.9-655.000

Brosur ini kami tujukan untuk Wisata Rombongan sesuai kebutuhan permintaan tujuan wisata bagi pelanggan kami ,baik dari berbagai Instansi Pemerintahan, Perusahaan, Lembaga Pendidikan dan Group. Beberapa Instasi dan perusahaan yang telah menggunakan jasa kami seperti : RSUD NGAJUK, IIDI KAB. NGANJUK, BKKBN KAB. KEDIRI, PEMDA KEDIRI, PMI MOJOKERTO, PT. ASHULMAN PLASTIC PASURUAN, MKKS SMAN KAB. JOMBANG, BANK DANAMON SURABAYA dan berbagai Instansi yang lain.

Brosur kami ini merupakan sebuah penawaran. Untuk tujuan wisata, fasilitas Akomodasi, Harga paket wisata dapat di sesuaikan dengan permintaaan anda. Akhir kata besar harapan kami untuk dapat bekerja sama dengan anda dan dengan segala pengalaman kami dibidang wisata, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Atas perhatianya dan waktunya kami ucapkan terima kasih.